Sang Pecinta Binatang



Hai hai hai ....


Perkenalkan saya Rudy Saputra atau dipanggil Rudy.


Saya lahir di Bekasi, tanggal 12 februari 1997. Saya anak terakhir dari 2 bersaudara. 

Saya mempunyai kebiasaan mencintai binatang. Maka dari kecil saya senang dan cinta sekali dengan binatang. Beberapa binatang yang sudah saya pelihara, diantaranya : musang bulan,kelinci,hamster,marmut,landak mini,biawak,tupai,kucing,monyet,burung elang,burung lovebird,burung kenari,burung pleci,burung kacer,burung pentet,ayam kate,ayam Bangkok,ayam arab,ikan,kura-kura, dan masih banyak lagi binatang yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.  

 

Semua binatang tersebut saya pelihara sendiri tanpa bantuan orang lain. Untuk itu saya ingin membuat blog, yang bertujuan supaya orang yang membaca blog saya bisa terinspirasi dan sama – sama sharing untuk membudidayakan binatang yang kita cintai. Blog ini di buat sesuai dengan pengalaman pribadai saya sendiri.
 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Penemu Microsoft Word (office)

Simbol Simbol FlowChart dalam Pemrograman Komputer